Minggu, 10 Desember 2017

PengobatanKencing Nanah ( De Nature )



PengobatanKencing Nanah ( De Nature )

Jika anda tinggal di Yogyakarta dan mengalami / menderita kencing nanah atau gonore, serta membutuhkan pengobatan kencing nanah di Yogyakarta tanpa harus mengorbankan privasi anda. Dengan berkunjung di website ini solusi masalah anda telah teratasi karena www.obatherbalampuh.net adalah website resmi De Nature yang Insya Alloh mampu mengatasi segala persoalan tentang penyakit kelamin. Penyakit kencing nanah / gonore, penyakit sipilis / raja singa dan penyakit kelamin lainnya.
 
KencingNanah / Gonore
Kencing nanah adalah merupakan salah satu penyakit seks menular yang umum terjadi  di masyarakat terutama pada mereka yang aktif secara seksual yaitu dengan gemar berganti – ganti pasangan. Prilaku seks menyimpang juga sangat beresiko terjangkit penyakit tersebut. Kencing nanah sering di sebut juga gonore, umumnya di sebabkan oleh bakteri  nisseria gonorhoeae / gonorcoccus. Penyakit ini bisa menyerang pria dan wanita usia remaja dan dewasa, akibat terburuk penyakit kencing nanah atau gonore yaitu mengakibatkan ketidak suburan / kemandulan bagi penderitanya. Dan juga dapat mengakibatkan penyakit radang sendi dan radang panggul, serta dapat memudahkan penyakit kelamin yang lain untuk menginfeksi.
obat sipilis
Pada sebagian wanita lebih dari 30% penderita tidak menimbulkan gejala apa-apa, akan ketahuan terjangkit penyakit gonore atau kencing nanah setelah pasanganya terinfeksi penyakit tersebut. Di sarankan jika wanita aktif secara seksual agar secara teratur memeriksakan diri ke dokter atau para ahli di bidangnya. 
Bagaimana untuk mengetahui secara dini seseorang yang terjangkit penyakit kencing nanah atau gonore :
  • Buang air kecil tidak lancar dan sebentar sebentar ingin buang air kecil.
  • Saat buang air kecil terasa nyeri atau panas disaluran kencing.
  • Tanpa terasa dari saluran kencing ( penis / vagina ) keluar cairan.
  • Warna cairan bisa ( bening , putih susu, putih kekuningan, putih kehijauan )
  • Terasa gatal pada saluran kencing / saluran kemih.
  • Pada wanita akan terjadi menstruasi tidak teratur.
Jika anda merasakan gejala – gejala di atas segera periksakan diri ke dokter atau segera melakukan tindakan pengobatan. Jangan di angap remeh apalagi melakuakan pembiaran tanpa pengobatan segera. Jika di biarkan bakteri semakin berkembang sehinga akan semakin sulit untuk di obati serta akan memakan waktu lebih lama dalam pengobatan.
Sifat bakteri umumnya sangat terbantu perkembanganya dengan protein hewani, untuk itu sangat di anjurkan untuk tidak mengkonsumsi segala makanan yang mengandung protein hewani selama mengalami / menderita penyakit kelamin seperti gonore, sipilis, herpes, kondiloma dll. Karena dapat menghambat penyembuhan selama pengobatan dan mempercepat perkembangan bekteri.
Makanan – makanan yang harus di hindari antara lain :
  • Telor
  • Udang
  • Pithing
  • Seafood
  • Bandeng
  • Tongkol
  • Daging kambing
  • Dan lain – lain

 Hal - hal yang perlu diperhatikan 
  • Karena protein hewani  mengandung Zat alergen tinggi yang dapat menghambat proses penyembuhan.
  • Selain dari makanan seorang penderita selama dalam pengobatan di sarankan agar istirahat yang cukup, tidak melakukan aktifitas yang berat atau terlalu capai dan sangat tidak di anjurkan tidur larut malam. 
  • Dan sangat di anjurkan untuk tidak melakukan aktifitas seksual apapun sebelum benar – benar sembuh.
  • Selalu menjaga kebersihan area kelamin upayakan selalu kering / tidak lembab, ganti celana dalam yang selalu bersih 2 x sehari.
  • Jika anda hidup berpasangan atau suami – istri hendaknya melakukan pengobatan bersama, karena penyakit ini potensi penularan sangat tinggi, hampir bisa di pastikan jika seorang telah berpasangan dan salah satu terinfeksi penyakit kelamin maka pasangannyapun pasti terinfeksi.

Solusipengobatan kencing nanah dengan Hebal Gonore de Nature

 

Paket Herbal Kencing Nanah / Gonore De Nature

obat sipilis


Rp. 595 .000,- ( Paket super )

Rp. 445 .000,- ( paket sedang )
  
Rp. 295.000,- (  paket standar )

Cara Kerja Obat kencing nanah De Nature
Dari berbagai macam kumpulan obat di apotik online yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit kencing nanah atau gonore, kami tunjukan kepada anda 4 macam kapsul herbal kencing nanah De Nature yang menjadi pilihan utama  dalam menumpas penyakit ini.
1. Kapsul herbal gang jie
Gang jie – De nature terbuat dari Sambiloto dan kumis kucing yang berkhasiat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit dalam. pada pengobatan kencing nanah berfungsi sebagai antivirus bakteri dan antivirus.
2. Kapsul herbal gho siah.
Gho siah - De Nature bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah, mungkin terlihak menjijikan, tapi khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit itu cukup ampuh salah satunya untuk mengobati infeksi akibat serangan bakteri atau virus, memperbaiki saluran uretrik pada kelamin.
3.  Kapsul herbal pipeca.
Pipeca-De Nature bahan utamanya terbuat dari sirih merah, Sirih merah adalah tumbuhan merambat yang ditanam orang karena khasiat pengobatan dan juga keindahan daunnya. Tumbuhan ini masih berkerabat dekat dengan sirih maupun lada. Nama ilmiah tumbuhan asal Sulawesi ini adalah Piper ornatum, namun beberapa pustaka mengacaukannya dengan Piper crocatum, tumbuhan yang tidak dibudidayakan yang berasal dari benua Amerika. Dan sirih merah juga dapat digunakan sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit ( untuk mencegah penyakit radang sendi akibat serangan bakteri kencing nanah / gonore ).
4. Kapsul herbal Bersih Darah
Bersih Darah dalam pengobatan penyakit kencing nanah ini berfungsi untuk membersihkan darah dari toksin - toksin yang ada dalam darah, melancarkan peredaran darah, meregenerasi sel darah merah, sehingga darah kembali normal dan berfungsi maksimal mengantarkan nutrisi yang dibutuhkan oleh seluruh jaringan tubuh sehingga ( mempercepat proses penyembuhan penyakit kencing nanah ).

Cara pakai Herbal kencing nanah De Nature
Masing - masing 2 kapsul sekali minum.
Gang Jie 2 kapsul, gho siah 2 kapsul, pipeca 2 kapsul, bersih darah 2 kapsul.
Di kansumsi 8 kapsul se kali minum.
Sehari 3 x Minum ( pagi, siang, sore / malam )

Demikian penjelasan rinci tentang pengobatan Herbal Kencing nanah  De Nature, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan kesembuhan dari penyakit kencing nanah / gonore dengan herbal De Nature. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu serta hidup berbahagia dengan keluarga tercinta.
 
 

Cara pemesanan Herbal Kencing Nanah De Nature 

  • Hubungi Cs. De Nature di nomor : ( 082223685143 / WA 082223685143/ DAC5C3CF )

  • Trasnfer ke salah satu No.Rekening Bank De Nature ( sejumlah HARGA OBAT dan ONGKOS KIRIM ) yang telah di informasikan oleh Cs. De Nature.

  • Konfimasikan bukti trasfer, kirim nama, alamat dan no.telephon secara lengkap. ( Contoh )
    mas awan
  • Informasikan akses ke alamat anda yang termudah via ( JNE, TIKI atau POS )
  • Setelah pesanan anda di proses dalam 1 x 24 jam anda akan di kirim Resi bukti pengiriman dari ( TIKI, JNE atau POS ).
  • Tunggu pesanan anda sampai ke alamat anda. 

Harga paket Herbal  De Nature Indonesia


=============================================================== 
Tidak ada suatu penyakit kecuali ada obatnya,  jangan berputus asa, asalkan kita mau berusaha kesembuhan pasti di temukan. 

Dengan De Nature Indonesia

“ Kembali Sehat Secara Alami “
Pemesanan dan Konsultasi
CS. De Nature: 
 
( 082223685143 / WA 082223685143/ DAC5C3CF )

Obat Herbal Ampuh De Nature
============================
Share:

Related Posts:

  • Herbal Kencing Nanah di Langkat
  • Herbal Kencing Nanah di Demak
  • Herbal Kencing nanah di Pontianak
  • Herbal Kencing Nanah di Koja
  • Herbal Kencing Nanah di Sidoarjo

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Sipilis RajaSinga

Obat Kutil Kelamin

Obat Herpes

Penyakit Kelamin

Penyakit Kelamin

Obat Kanker

Obat Stroke

Obat Diabetes

Obat Wasir/Ambeien

Obat Asam Urat

Obat Rematik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar